Minggu, 30 Oktober 2011

Plapon :(kayu,plapon gifsun ),Plapon Tenda




         Langit-langit atau plafon ialah permukaan interior atas yang berhubungan dengan bagian atas sebuah ruangan. Umumnya, langit-langit bukan unsur struktural, melainkan permukaan yang menutupi lantai struktur atap di atas.

         punsi plapon adalah . melindungi barang barang yang ada di bawahnya dari kerusakan oleh debu dan kotoran nyamuk dan laba-laba da binatang lainnya dan jugauntuk menghilangkan /menutupi bagian yang kurang rapi dari bagian atas atap suatu bangunan.








-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


         Kombinasi warna yang dihasilkan oleh dinding, plafon, serta lantai juga dapat menimbulkan efek tertentu, seperti keluasan, kedalaman, dan ketinggian  ruangan.

         pemasangan plapon juga tidak boleh terlalu rendah yang dapat mengesanka ruangan malah menjadi sempit, sedangkan pemasangan plafon bermotif hanya cocok untuk rumah bertingkat karena itu bisa menghasilkan keindahan yang lebih maksimal.
Jika plafon bermotif dipaksa diaplikasikan pada plafon atau langit-langit yang rendah, hasilnya justru lebih dingin dan gambar-gambar di plafon bakal menimbulkan efek penuh pada ruangan
.
         Untuk mengaplikasikan plafon bergambar, Anda perlu mempertimbangkan ruangan mana yang ingin Anda pasangi plafon seperti itu. Ini untuk memastikan  agar ruangan yang Anda pilih adalah yang tepat dan pantas.

         Ada banyak jenis plafon yang bisa dipasang pada langit-langit rumah. di antaranya bahan kayu
Bahan ini memiliki keunggulan awet, tahan lama, dan berkesan hangat. Plapon papan kombinasi take wood menghasilkan kerapian yang lebih rapi dan biaya yang lebih murah dan pemasangan lebih cepat dari pada plapon kayu,



Sedangkan material gypsum bisa memunculkan kesan yang lebih rapi dan moderen,biaya lebih murah,


         Adapun plapon gifsun yang di kombinasi dengan decorative board akan menhasilkan seni yang lebih mewah dan spesial tentunya.

         Disini dengan kami anda bisa berkonsultasi tentang plapon apa yang paling cocok dengan rumah anda dan Anda memiliki banyak pilihan ,jangan lupa plapon yang kami tawarkan adalah plapon yang kami produksi sendiri serta di kerjakan oleh orang yang tidak di ragukan dalam hal mutu dan kerapiannya, anda juga bisa memesan desain seperti apa yang anda inginkan dan tentunya seperti bisa, kami dapat memberikan harga yang wajar.

         Setiap jenis plapon memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing,tinggal pilihan kita dan ketersediaan dana yang yang kita siapkan



E-mail: erwanianto@gmail.com

B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar